filter: 0; fileterIntensity: 0.0; filterMask: 0; captureOrientation: 0; brp_mask:0; brp_del_th:null; brp_del_sen:null; delta:null; module: photo;hw-remosaic: false;touch: (-1.0, -1.0);sceneMode: 8;cct_value: 0;AI_Scene: (-1, -1);aec_lux: 0.0;aec_lux_index: 0;albedo: ;confidence: ;motionLevel: -1;weatherinfo: null;temperature: 46;

Panitia Ujian Akhir Semester Genap (UAS) Universitas Muhammdiyah Maumere (Unimof) melaksanakan ujian akhir semester genap tahun ajaran 2023/2024. Ujian ini berlangsung mulai dari tanggal 24 hingga 27 Juli 2024 di 11 program studi pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan dan Fakultas Sains dan BisnisBisnis.

Mahasiswa dari program studi terlihat antusias mengikuti UAS ini. Setiap sesi ujian berlangsung sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh fakultas, memungkinkan para mahasiswa untuk menyelesaikan ujian dengan baik dan tepat waktu.

Saat di konfirmasi Wakil Rektor 1 Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Mohamad Fitri, SE., M. Pd mengapresiasi atas kelancaran pelaksanaan ujian ini, “Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berperan serta dalam memastikan ujian akhir semester ini dapat berjalan dengan baik. Kolaborasi dan dedikasi mereka adalah kunci keberhasilan dalam menjamin proses pendidikan yang berkualitas di universitas kami.”

Proses persiapan ujian ini melibatkan kolaborasi yang erat antara panitia UAS dan pimpinan universitas, dosen, dan staf administrasi. Semua pihak terlibat telah bekerja keras untuk memastikan segala sesuatunya berjalan dengan lancar, mulai dari pengaturan ruang ujian hingga distribusi soal dan pengawasan ujian.

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *