filter: 0; fileterIntensity: 0.0; filterMask: 0; captureOrientation: null; brp_mask:0; brp_del_th:null; brp_del_sen:null; delta:null; module: photo;hw-remosaic: false;touch: (-1.0, -1.0);sceneMode: 2;cct_value: 0;AI_Scene: (-1, -1);aec_lux: 0.0;aec_lux_index: 0;albedo: ;confidence: ;motionLevel: -1;weatherinfo: null;temperature: 42;

Warta Unimof- Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhamadiyah Maumere (Unimof) hari ini mengelar yudisium untuk 84 calon sarjana dari 8 prodi FKIP di Gedung Aula Amin Rais Unimof.

Acara yudisium kali ini merupakan yudisium perdana Unimof pasca beralih statusnya dari IKIP Muhammadiyah Maumere pada September 2023 lalu. Para peserta mengenakan pakaian busana daerah.

Rektor Unimof, Erwin Prasetyo, menyampaikan pesan penting kepada para lulusan. Dalam sambutannya, Rektor menggarisbawahi bahwa lulusan FKIP diharapkan dapat memberikan manfaat dan berkarya bagi semua orang dalam kehidupan apapun posisinya nanti di masyarakat.

“Masa depan kalian masih panjang, jadilah orang yang bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga, masyarakat luas, nian tanah Sikka, serta bangsa kita. Apapun posisi kalian, harus bisa bermanfaat bagi orang banyak, siap bermanfaat, siap berkarya.” Ujarnya.

Rektor juga mengucapkan selamat kepada peserta yudisium. “Selamat untuk adik-adik, hari ini kalian akan meraih gelar sarjana pendidikan. ” ujarnya.

Acara yudisium ini juga dihadiri oleh BPH Unimof, Wakil Rektor, Pimpinan Fakultas, Prodi, Biro/lembaga dan Unit, juga dosen, menjadikannya momen bersejarah dan penuh haru bagi semua yang terlibat.

Acara di akhiri dengan sesi foto dan menari bersama dalam ria gembira.

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *