Warta Unimof- Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Muhammadiyah Maumere (Unimof) menggelar proses seleksi penerimaan mahasiswa baru batch I tahun akademik 2024/2025 pada Senin, 8 Juli 2024. Sebanyak 156 calon mahasiswa baru (Camaba) dari berbagai daerah di NTT dan sekitarnya mengikuti seleksi ini, yang berlangsung secara online melalui zoom dan tatap muka di gedung Djasman Alkindi Unimof.

Mereka terlihat sangat antusias mengikuti proses seleksi masuk pada 11 prodi yang ada di Unimof dengan 8 prodi pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan dan 3 prodi pada Fakultas Teknik dan Bisnis.

Wakil Rektor II Unimof, Wahyuningsih, S. Si., M. Pd., mengungkapkan apresiasi atas partisipasi mereka dalam proses seleksi yang meliputi ujian tertulis dan wawancara ketat.

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme yang ditunjukkan Camaba dalam mengikuti proses seleksi ini. Semoga bisa lulus semua. Melalui seleksi ini kita bisa mendapatkan mahasiswa-mahasiswa yang memiliki softkill dan hardskill yang dapat berkontribusi dalam mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi di masa depan. ” ujarnya.

“Pengumuman hasil seleksi untuk tahap I akan segera kami sampaikan tanggal 9 Juli 2024 melalui situs resmi Unimof, dan kami share di platform media Unimof seperti IG Unimof, Facebook Unimof dan WG Camaba, sehingga para calon mahasiswa dapat segera mengetahui hasilnya.” ujarnya.

Sementara ketua panitia penerimaan mahasiswa baru, Siti Farida, S. Pd mengatakan proses seleksi batch I berjalan lancar. Ia juga menyampaikan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan.

“Untuk seleksi PMB tahap satu ini berjalan lancar meski ada sedikit keterlambatan waktu dan kendala sinyal jaringan, tapi alhamdulillah lancar, baik yang daring maupun luring. Ini berkah kerjasama panitia semuanya. Kami mengucapkan terimakasih atas dukungan pimpinan Unimof dan kerja keras panitia PMB.” ujarnya.

Informasi lebih lanjut mengenai proses penerimaan mahasiswa baru dapat diperoleh melalui website resmi Unimof di https://unimof.ac.id/.

Foto kegiatan:


About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *