filter: 0; fileterIntensity: 0.0; filterMask: 0; captureOrientation: 0; brp_mask:0; brp_del_th:null; brp_del_sen:null; delta:null; module: photo;hw-remosaic: false;touch: (-1.0, -1.0);sceneMode: 2;cct_value: 0;AI_Scene: (-1, -1);aec_lux: 0.0;aec_lux_index: 0;albedo: ;confidence: ;motionLevel: -1;weatherinfo: null;temperature: 38;

Pelaksanaan proses seleksi penerimaan mahasiswa baru (Camaba) tahap I tahun Akademik 2024/2025 yang dilaksanakan pada Senin, 8 Juli 2024 di gedung Djasman Al Kindi mengisahkan cerita bagi calon mahasiswa baru.

Hadijah Lia, salah seorang calon mahasiswa baru asal Ende, dan Maria Ermelinda Bunga asal Sikka mengaku lega setelah mengikuti ujian seleksi penerimaan mahasiswa baru secara tatap muka. Keduanya terlihat antusias mengikuti seluruh tahapan seleksi tes tertulis dan tes wawancara.

Kepada Warta Unimof, Hadijah yang tertarik memilih prodi pendidikan ekonomi ini bercerita sempat grogi saat mengikuti ujian seleksi.
” Alhamdulillah lancar. Awalnya sempat grogi karena belum tahu bagaimana soalnya. Insyallah bisa dan yakin lulus.” ujarnya.

Hal senada di ungkapkan Maria Ermelinda Bunga, mahasiswa asal Paga kabupaten Sikka yang memilih prodi Pendidikan Kewarganegaraan.

“Gampang-gampang susah, sedikit grogi tapi tetap tenang. Semoga bisa lulus dan belajar di Unimof.” ujarnya.

Alasan keduanya memilih ingin kuliah di Unimof, karena banyak mendapat cerita dari kakak tingkat yang pernah kuliah di Unimof.

“biaya kuliah terjangkau, banyak beasiswa dan dekat dengan tempat tinggal. Untuk informasi dengar langsung dari kakak tingkat.” ujar keduanya.

Untuk diketahui, pelaksanaan seleksi penerimaan mahasiswa baru tahap I tahun akademik 2024/2025 ini diikuti 156 camaba dari 11 prodi yang ditawarkan Unimof. Ujian berlangsung secara online via zoom dan offline di kampus Unimof.

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *